Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon dipimpin Kanit Provos Aipda Turnawan melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perbankan dan ATM sekaligus berikan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat saat beraktifitas. Selasa (14/6/22). “Kegiatan patroli ini kami laksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C yaitu curas, curat maupun curanmor di areal Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya”. ucap Aipda Turnawan.

Pada kesempatan tersebut anggota memberikan himbauan agar petugas keamanan atau satpam senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan sekitar tempak kerjanya dan segera laporkan ke Polsek apabila mendapati orang atau benda mencurigakan sehingga segera diantisipasi dan mendapat penanganan yang tepat.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AJP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota saat melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada nasabah atau masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak, agar lebih aman disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian. “Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek dan itu gratis tanpa dipungut biaya'”. tutur Kapolsek. Dengan kehadiran anggota ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat saat beraktifitas. pungkasnya.