Polsek Wonodadi – Menjaga keamanan menjadi tanggung jawab aparat kepolisian. Anggota patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Wonodadi baik itu pertokoan maupun perbankan yang dilengkapi mesin ATM saat hari libur dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah kriminalitas yang bisa saja terjadi kapan saja apalagi akhir pekan seperti ini, Minggu (12/03/2023).

Patroli merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk antisipasi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu apalagi saat ini marak terjadinya kejahatan digital yang melibatkan perbankan sebagai sarana.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Patroli perbankan ini untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi mengingat saat ini sudah banyak aktifitas masyarakat diluar rumah, selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan.

Selain itu anggota patroli Polsek Wonodadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan covid-19 minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah agar terhindar dan menghindari cluster baru dari virus corona. Menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan dapat dilakukan dengan selalu waspada dan berhati hati saat beraktifitas.