Polsek Wonodadi – Untuk menjaga kestabilan situasi keamanan di wilayah kecamatan Wonodadi khususnya pada malam hari, aparat kepolisian Wonodadi rutin melaksanakan patroli mobile untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar serta konvoi salah satu perguruan silat yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Sabtu (17/12/2022) malam hingga dini hari.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya serta lingkungan, patroli mobile Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim dengan menggunakan kendaraan dinas yang menyalakan lampu rotator biru melaksanakan patroli jalan raya dalam rangka antisipasi balap liar serta konvoi dari salah satu perguruan silat yang dapat menyebabkan kemacetan dan kerawanan kamtibmas.

”Kami melaksanakan patroli mobile rutin di jalan raya dan jalan umum sepanjang wilayah kecamatan Wonodadi yang terindikasi rawan untuk mengantisipasi aksi balap liar maupun konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum di jalan” kata Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH.

Dalam giat tersebut personil patroli dari Polsek Wonodadi menggunakan kendaraan dinas melaksanakan mobiling sepanjang jalan raya hingga dini hari yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri menambahkan bahwa giat patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gesekan gesekan di jalan antar warga seperti pelaku balap liar maupun pemuda dengan warga masyarakat yang di lewati maupun dengan pengguna jalan lainnya dan menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif.