Polsek Wonodadi – Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi, Personil piket Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli rawan malam untuk mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya tempat pelayanan publik yang buka 24 jam serta berikan himbauan tentang kamtibmas. Selasa malam (24/01/2023).

Personil Polsek Wonodadi laksanakan patroli malam kemudian menyambangi beberapa obyek vital dan tempat yang sering berkumpul oleh warga seperti pom bensin, sektor perbankan, ritel serta patroli jalan raya di sepanjang Jl Raya Wonodadi.

Pada pelaksanaan patroli malam kali ini salah satu tempat yang disambangi yaitu tempat pelayanan publik SPBU yang ada di desa Pikatan Wonodadi. Patroli rawan malam tersebut rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Wonodadi apalagi saat malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi tetap aman dan kondusif. Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Wonodadi bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, personil patroli juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan pegawai SPBU yang sedang bertugas serta warga yang ditemui sedang mengisi bahan bakar atau BBM untuk selalu waspada serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Patroli rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari apalagi menjelang dini hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan dengan patroli dan dialogis di obyek vital terutama yang melayani publik, masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah mereka dan merasa aman.