Polsek Sukorejo – Anggota patroli Polsek Sukorejo Aiptu Edy bersama Aipda Dodik melaksanakan patroli dialogis dengan pengunjung dan karyawan toko mini market Indomaret yang berada di Jalan Tanjung dalam rangka disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis 19 Mei 2022 Malam.

Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Sukorejo yang dipimpin oleh Aiptu Edy melaksanakan patroli mobiling di wilayah Kota Blitar Kecamatan Sukorejo dengan menyisir jalur protokol serta singgah di Pertokoan Indomaret.

Menurut Aiptu Edy, kehadirannya menyambangi pertokoan, untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di seputaran Indomaret tersebut.

“Pertokoan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat, rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terjadi gangguan kamtibmas di masyarakat karena kurangnya dari pengawasan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Edy juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke Indomaret, agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19.

“Jangan menyepelekan virus ini karena sudah banyak korban hingga meninggal dunia, asalkan masyarakat bisa disiplin protokol kesehatan insya allah dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini,” imbuhnya.