Polres Blitar Kota – Petugas Polsek Ponggok melaksanakan patroli di malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman. Senin, (16/07/2018) malam.

Melaksanakan patroli rutin di ATM bank yang ada di wilayah kecamatan ponggok untuk menjaga keamanan, dan mempersempit peluang tindakan kriminal. Dengan patroli kali ini tempat – tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan pada malam hari.

Patroli yang rutin di laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya pembobolan ATM di malam hari yang ada di wilayah hukum polsek ponggok dan menghimbau petugas satpam untuk lebih berhati – hati dalam bertugas apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera hubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH menyampaikan kepada anggota untuk patroli tempat – tempat yang di anggap rawan kejahatan pada malam hari untuk mencegah minimal, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas pada malam hari, ucapnya.

(Hms/aluk)