Nglegok (10/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Bangun Widodo SH beserta anggota melaksanakan patroli rutin malam hari sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok.

kegiatan patroli malam hari ini walaupun dalam kondisi cuaca hujan anggota Polsek nglegok tetap melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran seperti Pertokoan, Perbankan, SPBU, mbulak jiwut, tempat Parkiran candi Penataran maupun Pemukiman Penduduk sekitaran Desa Kedawung kecamatan nglegok Kabupaten blitar.

Seperti dalam kegiatan patroli malam ini di Parkiran candi Penataran, Petugas juga berkomunikasi dengan warga masyarakat mencari informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga Petugas Polri mengetahui perkembangan sekitaran desa Penataran dan juga Petugas menitipkan himbauan serta Pesan kamtibmas agar menjaga lingkungan tetap kondusif dan apabila ada hal hal yang mencurigakan agar menghubungi mapolsek Nglegok atau petugas kepolisian terdekat.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI S. SH menyatakan kegiatan patroli akan selalu ditingkatkan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dan menghadirkan Polisi berseragam di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga diharapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.