Nglegok (10/3/2019) Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres blitar kota dengan dipimpin Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan patroli tersebut pada malam ini dengan mengunakan kendaraan patroli back bone diarahkan pada tempat pertokoan,perbankan ,obyek vital telkom nglegok maupun patroli pada desa-desa yang dianggap rawan kriminalitas.

dengan kegiatan patroli secara rutin untuk mengurangi tindak kriminalitas seperti pada patroli di BRI nglegok menghimbau kepada petugas security untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar menghubungi mapolsek nglegok.

Dalam kegiatan patroli ini menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan kegiatan patroli sebagai antisipasi aksi kriminalitas dan menghadirkan Petugas Polri berseragam di tengah -tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas,sehingga diharapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.