Polsek Sanankulon – Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat menjalankan aktifitasnya sehari hari, petugas unit Sabhara dan Binmas Polsek Sanankulon secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan sasaran pertokoan dan pusat perbelanjaan masyarakat. Bripka Dian Sulistrianto dan Brigadir Dani Arika berdialogis dengan penjaga toko, selanjutnya masuk kedalam pertokoan guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada kasir sekaligus pemilik toko. Selasa, 28 Januari 2020.

Anggota patroli dari Polsek Sanankulon Bripka Dian Sulistrianto mengatakan bahwa kehadiran anggota Polri yang sedang melaksanakan patroli dialogis diseputaran pertokoan Desa Kalipucung adalah bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat baik para pengunjung maupun para pedagang serta warga masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan. Kami juga menghimbau dan sampaikan pesan kamtibmas kepada semua pihak termasuk para pembeli yang sedang berbelanja agar senantiasa berhat hati saat beraktifitas, jangan gunakan perhiasan yang berlebihan serta bawa uang secukupnya saat berbelanja. Ini semua kami lakukan agar warga masyarakat kita semua terhindar dari potensi atau ancaman tindak kejahatan.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli mobile, anggota Polsek Sanankulon juga melakukan patroli dialogis dengan berdialog dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat agar warga kita tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan. pungkas Kapolsek Sanankulon.