Polsek Sanankulon – Personel polsek Sanankulon Aiptu Hermanto dan anggota melaksanakan patroli multisasaran guna antisipasi terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas siang hari. Minggu (29/5/22). Bertempat dilingkungan pasar Desa Sumberingin, petugas berdialogis dengan pemilik toko emas agar senantiasia meningkatkan kewaspadaan serta keamanan lingkungan agar terhindar dari potensi tindak kriminlaitas.

Aiptu Hermanto mengatakan bahwa patroli yang dilakukan dengan menyambangi beberapa toko emas dan sasaran lain seperti pertokoan guna memberikan himbauan kepada masyarakat atau pembeli perhiasan untuk selalu waspada terhadap siapa saja yang ada di sekitarnya. “Kami himbau kepada masyarakat untuk berhati hati saat membawa uang tunai ataupun saat memakai perhiasan emas”. tutur Aiptu Hermanto.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon melalui KAnit Samapta Aiptu Sudarsono mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota di wilayah Kecamatan Sanankulon dengan metode multi sasaran khususnya pertokoan emas, pertokoan hingga Perbankan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Petugas tidak lupa menyampaikan kepada pemilik toko maupun konsumen untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi. Selalu utamakan keselamatan dan keamanan”. pungkas Kapolsek.