Polres Blitar Kota –  Rabu (24/01/2017) Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si didampingi oleh Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Kapolsek Nglegok, Kapolsek Ponggok, Kapolsek Wonodadi, Kapolsek Udanawu dan Kapolsek Srengat melaksanakan Patroli kewilayahan dan Peduli Bagi Sembako di 4 titik lokasi.

Lokasi yang pertama dilakukan Patroli yakni Desa Kali Bladak yang berada di wilayah Kecamatan Nglegok. Tidak hanya mendatangi desa dan membagikan Sembako kepada warga yang membutuhkan, Kapolresta beserta rombongan melakukan patroli ke tambang pasir di Kali Bladak dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para penambang dan dilanjutkan ke wisata bukit teletubies.

Setelah menyempatkan berpatroli ke tempat wisata Kapolresta beserta rombongan melanjutkan Patroli dan Bagi Sembako ke Desa Gembongan Kecamatan Ponggok dan Desa Slemanan Kecamatan Udanawu. Patroli dan Bagi Sembako oleh Kapolres beserta rombongan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung keadaan lapangan dan juga sebagai sarana untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan serta sebagai bentuk Polisi pengayom, dan Pelindung Masyarakat.

Selain itu, Patroli dan bagi sembako ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahim antara Masyarakat dengan Kepolisian.Petugas Kepolisian menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk bekerjasama dengan dalam menjada Kamtibmas dan segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya.