Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di Malam hari wilayah Hukum Polsek Sanankulon, Anggota Polsek Sanankulon Polres Polres Blitar Kota melaksanakan patroli keliling kampung di wilayah hukum Polsek Sanankulon lebih tepatnya di wilayah Pemukiman desa Bendowulung Dan Kec. Sanankulon Kab. Blitar. Kamis (26.01.2023) Pukul 02.30 wib .

Dalam kegiatan patroli tersebut, Petugas Patroli Aiptu Hermanto bersama Rekanya Bripka Fasluky melaksanakan Patroli Pemukiman warga Desa Bendowulung . Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan Memberikan Himbauan Kambtibmas kepada warga masyarakat yang sedang cangkruk.

Petugas Patroli Aiptu Hermanto bersama rekanya juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat antisipasi kejahatan 3-c di malam hari , “apabila di saat Sedang cangkruk apabila membawa barang berharga untuk disimpan dengan baik baik, disarankan bila cangkruk di malam hari untuk barang berharga tidak usah dibawa untuk mengantisipasi tindakan kejahatan 3-c . Tegas Aiptu Hermanto.

Petugas Patroli juga mengajak kepada warga masyarakat untuk “ mari sama sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah desa nya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas jangan sungkan suangkan untuk menghubungi Pihak Kepolisian, Polsek Sanankulon” tutupnya