Polres Blitar Kota – Petugas patroli polsek ponggok pengamanan giat masyarakat THR (Taman Hiburan Rakyat ) di lapangan Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin (9/12/2019).

Terpantau puluhan masyarakat dari berbagai pelosok desa seputaran Kecamatan Ponggok mengunjungi THR ( Taman Hiburan Rakyat ) yang menyuguhkan berbagai hiburan, permainan maupun aneka kuliner setempat.

Anggota patroli polsek ponggok menghimbau kepada para pengunjung untuk berhati-hati dengan barang berharganya saat pulang. Dan anggota terus lakukan patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang.

Dengan kehadiran petugas kepolisian untuk menyampaikan kamtibmas dan pengamanan giat masyarakat THR ( Taman Hiburan Rakyat) ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH melalui Kasi Humas Polsek Ponggok Aipda Agus menyampaikan ke anggotanya untuk kegiatan masyarakat penting dilaksanakan pengamanan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas, dan dengan adanya petugas minimal untuk mencegahnya untuk berbuat kejahatan, tuturnya.

(Hms/aluk)