16/04/2018*. Patroli kewilayahan oleh anggota Polsek Nglegok ke tempat-tempat objek vital di wilayah Kecamatan Nglegok yang salah satunya di area perbankan  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mengantisipasi terjadinya perampokan dan perampasan oleh para pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi di lingkungan perbankan untuk memperoleh apa yang mereka inginkan dengan tidak memperdulikan keselamatan para nasabah yang melakukan transaksi di area tersebut.

Dengan dilaksanakannya PATROLI ke area perbankan oleh anggota Polsek Nglegok, maka akan mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan nekat mereka kepada para nasabah dan karyawan bank setempat.

Tak lupa didalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Nglegok juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan di bank setempat untuk selalu menjaga situasi lingkungan di sekitar area bank tersebut, baik di dalam kantor maupun di luar kantor untuk mengantisipasi dini kerawanan yang timbul sebagai faktor adanya kejahatan di lingkungan perbankan.

“Selalu tanggap pada setiap pengunjung atau nasabah yang datang”.