Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jatim dalam kendali Ka Spk Aipda Roni A  beserta anggota Bripka Bambang S dan Briptu Sandy F melaksanakan patroli rutin strong point dengan blue light antisipasi balap liar, tindak kriminalitas di jalan raya dan untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, Kamis (15/04/2021). malam

Dengan patroli rutin strong point dan Blue light pada daerah-daerah yang rawan tindak kriminal pada malam hari. Petugas melaksanakan patroli pada wilayah-wilayah rawan tersebut dengan patroli ini sangat efektif untuk mengantisipasi niat pelaku kejahatan malam.

Dengan keberadaan polisi dilapangan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama menyangkut perlindungan dan pengamanan dari segala macam gangguan kriminal kejahatan jalanan dan menghimbau pengguna jalan agar berhati hati.

Patroli strong point dan Blue Light di malam hari dengan tujuannya untuk menekan dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas kejahatan jalanan pada malam hari dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi kenyamanan penguna jalan.

Petugas Polsek Udanawu juga menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan.