Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di indomaret tempat perbelanjaan yang berada di Jalan Tanjung, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa, 17 Januari 2023.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh Panit Samapta Polsek Sukorejo Aiptu Edi Wiyono bersama Aipda Dodik yang berdialogis dengan karyawan indomaret, hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Sukorejo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Sukorejo.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan sambang ke indomaret dan objek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo adalah wujud Pelayanan Polri dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di Kecamatan Sukorejo.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Indomaret dalam memantau situasi di indomaret dan di sekelilingnya.

Petugas patroli juga mengimbau kepada karyawan indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam toko hanya sekedar lihat-lihat saja.