Polsek Sukorejo – Dalam mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat unit Patroli Polsek Sukorejo meningkatkan pemantauan tempat belanja. Rabu (12/1/2022).

Seperti yang dilaksanakan anggota Patroli Polsek Sukorejo yang dipimpin Aipda Dodik Kristiawan bersama anggota jaga sambangi Indomaret yang terletak di Jalan Cemara memberikan himbauan kamtibmas kepada anak – anak yang sedang nongkrong.

Himbauan pun disampaikan untuk menggunakan masker sebagai upaya cegah Virus Corona dengan taat memakai masker dan selalu waspada saat pelayanan.

Patroli dengan melakukan Himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga pencegahan Virus Corona yang saat ini masih menjadi atensi bersama, Ucap Aipda Dodik.

Polsek Sukorejo gencar melaksanakan patroli dan sambangi lokasi /tempat yang dijadikan tempat belanja (keramaian) dengan Himbauan kamtibmas yang disampaikan mencegah sekecil mungkin gangguan keamanan.

Hal yang sama di sampaikan, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat dikomfirmasi, Bahwa hal itu dilaksanakan guna menjaga situasi yang kondusif di wilkum Sukorejo tetap terjaga dan upaya dalam pencegahan Virus Corona yang menjadi tanggung jawab bersama dengan pesan – pesan kamtibmas.