Jelang pertandingan Liga BRI 1 Putaran Ke 2 antara Persik Kediri VS Persebaya Surabaya yang diselenggarakan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Polsek Ponggok laksanakan penyekatan di Jalan Raya Patok Sidorejo yang merupakan jalur perbatasan dengan Wilayah Kab. Kediri, Sabtu (18/03/2023) siang.

 

Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H. mengungkapkan dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan menghentikan sejenak kendaraan baik roda 6, roda 4, maupun roda 2 yang disinyalir merupakan simpatisan kedua tim yang akan bertanding.

 

Sampai saat selesai kegiatan hasil dari kegiatan penyekatan di Jalan Raya Patok tidak didapati suporter yang melintas. Selanjutnya Kapolsek Ponggok bersama dengan Anggota melaksanakan patroli hunting di jalur-jalur perbatasan Blitar-Kediri.

 

“Polsek Ponggok berupaya maksimal dalam pengamanan pertandingan agar berjalan aman kondusif, selain penyekatan yang sifatnya stationer, petugas juga melaksanakan patroli hunting guna mengantisipasi suporter yang melintas melewati jalur alternatif” Ujar Iptu Agus.