Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon Aipda Eko Setyo Budi bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan cara hunting disepanjang Jalan Raya Blitar Kediri Desa Sanankulon. Kegiatan patroli jalan raya ini bertujuan untuk mencegah terjadinya alaka lantas dan adanya pohon tumbang ke jalan pasca turun hujan. Rabu (3/2).

Setelah hujan mengguyur, kondisi jalan basah dan licin. Banyak pengguna jalan yang memacu kendaraannya relatif kencang yag berpotensi menimbulakn laka lantas. Disamping itu, hujan deras juga dapat mengakibatkan robohnya pohon yang ada ditepi jalan. Hal iniah yang diantisipasi oleh petugas Polsek Sanankulon melalui kegiatan patroli hunting jalan raya.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa engan keberadaan petugas dilapangan diharapkan situasi kamtibmas di jalan akan selalu kondusif. Kegiatan patroli dan pemantauan pada jalur protokol akan terus dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari. Dengan demikian maka dapat diketahui pula tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan serta ketentuan berlalulintas di jalan raya,

Kapolsek juga memerintahkan anggota untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli khususnya pasca turun hujan serta pemantauan di titik titik jalan protokol yang dianggap rawan terjadi kecelakaan dan tindak kejahatan saat malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sanankulon. pungkas Kapolsek.