Unit Sabhara Kepolisian Sektor Udanawu Polres Blitar Kota, melaksanakan kegiatan patroli hotspot dalam meningkatkan kinerja serta semakin mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas dan mengurangi angka kriminalitas yang terjadi di sekitar wilkum Polsek Udanawu.

Rabu 14 Juni 2017 sekitar pukul 09.40 wib Unit Sabhara Polsek Udanawu melaksanakan Kegiatan Patroli diantara ditempat-tempat rawan seperti Swalayan, SPBU, Bank maupun ATM. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bagi Anggota Kepolisian Sektor Udanawu.

Di samping melaksanakan patroli, Unit Sabhara Polsek Udanawu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli hotspot, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Patroli Hotspot tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di Wilkum Polsek Udanawu…ek..

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Piket Patroli yang bertugas pada hari ini yaitu Brigadir Dody herlingga dan Bripda M. Eka Imida.