Polsek Srengat – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Unit Patroli Polsek Srengat secara rutin melaksanakan giat Patroli pada siang maupun malam hari. Minggu  (21/05/2023).

Dalam kegiatan Patroli malam ini anggota Polsek Srengat dengan dipimpin Ka SPKT Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Warih Gunawanbeserta anggota melaksanakan kegiatan patroli malam di beberapa lokasi  yang berada di wilayah Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada siang hari saat warga melakukan aktivitas seperti saat ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Wahono menuturkan, kegiatan Patroli siang hari seperti ini diarahkan pada tempat perbelanjaan, toko emas maupun perbankan diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Srengat.