Patroli Gabungan yang terdiri dari Polsek Udanawu- Polres Blitar Kota, Koramil Udanawu serta Dinas Kesehatan dari Puskesmas Udanawu di wilayah hukum Polsek Udanawu guna penegakan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, sejumlah petugas gabungan memberikan sosialisasi dan imbauan lewat pengeras suara mega phon kepada para anak anak muda yang sedang nongkrong di warung warung kopi yang ada di wilayah kecamatan Udanawu agar mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona atau Covid-19, yaitu agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak minimal 1 meter, sering sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan dengan cara rutin berolahraga agar daya tahan tubuh meningkat.

Dengan sering dilakukannya patroli dan himbaun ini di harapkan seluruh masyarakat dapat disiplin dalam mengikuti Protokol Kesehatan dalam menghadapi new Normal atau tatanan hidup baru di lingkungan masyarakat, karena dengan cara itu kita semua bisa mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Mengingat sampai saat ini belum ada vaksinnya.