Polsek Wonodadi – Guna mengantisipasi merebaknya Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) di wilayah kecamatan Wonodadi, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli edukasi dan himbauan kepada pemilik hewan ternak bapak Slamet Daroini di desa Kebonagung di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Senin pagi (18/07/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli dan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi penyebaran penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) pada hewan ternak. Kepada warga masyarakat pemilik hewan ternak di wilayah kecamatan Wonodadi untuk tetap mempertahankan kondisi kesehatan hewan peliharaan dengan selalu menjaga kebersihan kandang dan selalu berkordinasi dengan mantri hewan, sehingga jika terjadi gangguan masalah kesehatan pada hewan ternak cepat diatasi.

Dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, mendapat respon yang positif dari masyarakat. Semoga wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam keadaan aman dan kondusif. Kasus PMK yang terdeteksi dapat lebih ditekan dengan kerja sama antar instansi yang ada di kecamatan Wonodadi.