20170423_222426Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli dini hari antisipasi kemacetan dan kerawanan pada saat libur panjang. sekitar pukul 01.00 wib hari senin tanggal 24 April 2017 di titik rawan macet dan rawan tindak kejahatan. kegiatan yang di maksud adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang mengharapkan situasi aman dan kondusif. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH menegaskan Polsek Nglegok selalu siap sedia dalam melayani dan mengantisipasi liburan. sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat untuk ciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat umum. dalam kegiatan tersebut tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keselamatan diri.

20170423_222518Kapolsek Nglegok menempatkan dan menekankan anggota di titik rawan macet dan rawan tindak kriminalitas untuk selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. menciptakan suasana aman dan kondusif adalah tugas tanggung jawab kita bersama yaitu aparat keamanan dan partisipasi masyarakat. kita tidak akan berhasil tanpa adanya kerja sama yang baik dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat. libur panjang di wilayah nglegok terpantau sampai dengan saat ini aman terkendali. 20170423_223310

arus lalu lintas di wilayah nglegok cukup lancar. tidak ada kemacetan yang terjadi di wilayah nglegok. hanya ada peningkatan arus lalu lintas. semua kegiatan masyarakat selama liburan panjang di wilayah Nglegok dapat terlayani dan diantisipasi dengan baik. semua kegiatan selama liburan panjang dapat berjalan dengan baik karena kerja sama dengan baik antara aparat keamanan Polsek Nglegok dengan masyarakat Nglegok. suasana yang aman dan nyaman selama dijalan dapat diwujudkan dengan partisipasi semua elemen masyarakat. wilayah nglegok yang juga sebagai jalur alternatif merupakan jalur yang cukup aman.        …..Prast.