Polres Blitar Kota – Kanit sabhara polsek ponggok bersama anggota patroli dialogis dengan warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Kamis,(19/04/2018).

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis dengan warga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat.

Patroli dialogis Kanit Sabhara Polsek Ponggok IPDA ANANAG DS bersama anggota bertemu dengan warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok yang sedang duduk-duduk di depan rumah. Pada kesempatan ini tidak lupa untuk menyampaikan himbauan agar berhati – hati dengan berita hoax atau berita bohong yang belum tahu sumbernya yang membuat resah warga dan lebih bijak, cerdas untuk menyikapi dengan berita yang berkembang saat ini. Mari bersama – sama kita sukseskan pilgub jatim 2018 dengan Demokrasi.

Serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing – masing dan mengajak warga untuk selalu memelihara kerukunan antar masyarakat, karena tanpa adanya peran serta dari masyarakat akan sulit untuk terwujud terciptanya situasi yang kondusip. (aluk)