Polsek Sukorejo – Terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, (24/10/2020).

Guna untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Karangsari.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Sukorejo Bripka Anang Rudyanto menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan Karangsari agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,” ucap Bripka Anang.

Ia menjelaskan bahwasannya peran para tokoh masyarakat atau tokoh agama sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dan sebagai penyambung dari Polsek Sukorejo untuk turut serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang pada akhirnya warga masyarakat akan sadar tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami minta para tokoh masyarakat maupun tokoh agama dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Sukorejo bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas,” pungkas Bripka Anang.