Polsek Sukorejo – Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas wilayah yang kondusif , perlu adanya upaya preemtif, segala upaya untuk mendeteksi sejak dini terhadap semua pontensi yang bisa menimbulkan suatu gangguan Kamtibmas. Rabu 13 Juli 2022.

Seperti halnya yang dilakukan oleh patroli Polsek Sukorejo yang dipimpin olek KaSPK Aiptu Bastomi melaksanakan giat penggalangan terhadap warga PSHT Ranting Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Aipda Suhadi mengajak warga PSHT untuk selalu rukun, antar warga dan antar kelompok perguruan silat sehingga tercipta kedamaian dan ketenangan di dalam masyarakat, dan apabila ada kegiatan dari perguruan silat yang lain , seyogyanya saling menjaga, saling menghormati, menghargai demi terciptanya kerukunan antar perguruan silat yang ada di wilayah Sukorejo.

Diharapkan kepada warga PSHT selalu memberikan informasi dalam hal apapun kepada anggota intelkam Polsek Sukorejo bila ada suatu potensi kerawanan yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan giat tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas kapolsek.