Polsek sanankulon – Aipda Dian S beserta anggota melaksanakan giat patroli antisipasi 3c maupun gangguan kamtibmas di kawasan pasar tradisional Desa Sumberingin Sanankulon. Aipda dian mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang maupun pembei di lingkungan sekitar desa Sumberingin. Aipda Dian menambahkan bahwa giat patroli dialogis dengan penjual yang berada di pasar dan warga yang hendak berbelanja guna meminimalisir tindak kejahatan khususnya ( curat,curas dan curanmor) . Dengan adanya kehadiran anggota Polri di lapangan khususnya di obyek vital/pasar akan meminimalisi tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi. Dan patroli tersebut juga untuk mengantisipasi hal tersebut. ucapnya.

Aipda Dian juga menghimbau kepada pedagang dan pembeli di pasar agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek sanankulon. “Tetap waspada, apa bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya selalu melaksanakan kegiatan preventif berupa patroli dan bergerak secara cepat apabila terjadi tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah. “Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek sanankulon, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek sanankulon “. pungkasnya.