Polsek Sanankulon – Keberadaan anggota Polri ditengah tengah warga saat melaksanakan kegiatan patroli sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Mereka merasa aman saat melakukan aktifitasnya. Kali ini Aiptu Hermanto sengaja singgah di Toko emas kawasan pasar desa Sumberingin sembari berdialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Senin (26/9/22).

Aiptu Hermanto mengatakan bahwa kami beserta anggota rutin melaksnakan kegaiatan patroli kamtibmas denan sasaran obyek obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Sanankulon. Meliputi Perbankan, ATM, pertokoan hingga kawasan pasar tradisional dimana masyarakat beraktifitas dalam roda perekonomina masyarakat. “Kesempatan tersebutlah dimanfaatkan oleh anggota menyambangi masyarakat sembari sampaikan himbauan kamtibmas maupun prokes agar terlindung dari ancaman penyakit yang menular”. imbuhnya.

Sementara itu Kanit Binmas Aiptu Sutomo menambahkan bahwa anggota saat melaksanakan patroli kamtibmas kewilayaha tetap mengedepankan dialogis dengan warga atau masyarakat yang ditemui. “Dengan berdialogis sampaiakan himbauan-himbauan agar mereka senantiasa berhati hati dan tetap waspada saat beraktifitas. Jaga keamanan diri sendiri dengan tidak memakai perhiasan berlebih saat dipasar”. pungkasnya.