Polsek Sanankulon – Kegiatan patroli dialogis Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Aiptu Turnawan pagi ini melaksanakan kegiatan preventif atau pencegahan terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas berupa patroli dengan sasaran berbagai obyek vital meliputi Perbankan, ATM serta pertokoan. Sabtu (25/6/22).

Aiptu Turnawan mengatakan bahwa patroli dialogis kamtibmas pada Obvit ini bisa membantu menjaga situasi kamtibmas dan melindungi para nasabah Bank dalam melakukan transaksi perbankan serta konsumen pertokoan aman dari tindak kejahatan rampas yang dapat merugikan. “Kami juga meghimbau kepada Satpam untuk senantiasa waspada serta berhati hati saat menjalankan tugas serta turut menjaga keamanan dan ketertiban terutama kepada nasabah yang akan bertransaksi melalui mesin ATM”. ungkapnya.

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. megatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli dialogis kamtibmas di lokasi keramaian ataupun obvit, maka masyarakat akan lebih dekat dengan petugas sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. “Mari bersama menjaga keamanan yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan agar terwujud siskamtibmas yang aman dan kondusif”. pungkas Kapolsek.