Nglegok – Polsek Nglegok melakukan berbagai upaya untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif. Seperti Pada siang hari ini Senin (10/02/2020) anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan patroli Back bone pada Pertokoan baik modern maupun tradisional di desa Penataran Nglegok serta pemukiman Penduduk yang dianggap rawan kejahatan.

Dipimpin KSPK Aiptu Supriono, selain melaksanakan patroli, anggota Polsek Nglegok melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang ditemui di pasar serta mengajak untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas dan hal-hal negatif lainnya. Kegiatan patroli dialogis untuk menjaga keamanan dan sampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan misalnya curanmor dan lainnya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok sebagai antisipasi tindak kriminalitas dan menampilkan anggota Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga di harapkan wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif.