Polsek Wonodadi – Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan atau kerawanan kamtibmas di wilayah kecamatan Wonodadi, Aparat kepolisian Sektor Wonodadi lakukan patroli wilayah. Patroli kali ini menyambangi obyek vital pelayanan publik dialogis dengan petugas keamanan atau penjaga kantor perbankan maupun masyarakat yang dijumpai dalam wilayah kecamatan Wonodadi. Jum’at (14/04/2023).

Petugas patroli Polsek Wonodadi bertemu dengan security atau masyarakat yang beraktifitas pada perbankan wilayah Wonodadi yang berada di desa Pikatan dan memberikan pesan serta himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat bertugas. Antisipasi segala kemungkinan tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi apalagi saat malam hari yang biasanya dilakukan pelaku kejahatan untuk beraksi.

Selain itu petugas patroli juga mengarahkan patroli ke pertokoan yang ada di kecamatan Wonodadi dan menghimbau kepada pegawai maupun pengunjung agar selalu berhati hati dan tetap waspada. Himbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan patroli Polsek Wonodadi dialogis dengan security atau masyarakat yang beraktifitas di kantor perbankan maupun mesin ATM agar dapat menjalin rasa kebersamaan dengan komunikasi sehingga situasi wilayah tempat kerja di kantor perbankan dan sekitarnya dapat aman dan kondusif. Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan ke personil kepolisian atau kantor Polisi terdekat. Selain itu petugas patroli juga menerangkan tentang tugas pokok fungsi satpam sehingga dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian. Dalam melaksanakan kontrol atau keliling, petugas satpam minimal 2 (dua) anggota atau ada yang menemani dan wajib membawa tongkat dan borgol.