Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Personel Polsek Sanankulon melaksanakan Patroli dialogis yang Dilaksanakan oleh Personil Samapta Polsek sanankulon Aiptu Hermanto di Wilkum Polsek Sanankulon yang bertepat di Obyek Vital Teras Bri Desa Sumberingin, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan, disertai dengan himbauan kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Disaat wabah virus corona yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh negara di dunia, anggota personel Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dimana dalam patroli dialogis tersebut, personel Polsek Sanankulon menyampaikan himbauan kepada warga yang kurang mentaati protokol kesehatan, agar pada saat keluar rumah atau bepergian untuk tetap menggunakan masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan disinfektan untuk kesehatan kita, dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19.

Aiptu Hermanto , mengatakan, kami akan terus melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid- 19 yang masih belum berakhir″, ujar Petugas yang berpatroli.