Blitar – Patroli Polsek Udanawu dipimpin Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Roni Agus S beserta Bripka Debby P dan Briptu M. Eka melaksanakan patroli dialogis toko baju Mushasi Desa Bakung Udaanwu, Kamis (28/10/2020).

Aipda Roni mengatakan kegiatan patroli ini sekaligus menjalain komunikasi dengan satpam toko dan pengelola parkir kendaraan. Saat melakukan patroli dialogis, petugas tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung dan karyawan toko serta petugas keamanan dan parkir untuk senantiasa waspada dan hati hati terhadap segala bentuk ancaman kejahatan.

Aipda Roni juga menghimbau agar tetap mengendepankan protokol kesehatan dalam penerima konsumen diantara lain dengan menyediakan tempat untuk cuci tangan, dan di berlakukan wajib memakai masker serta di himbau untuk senantiasa menjaga jarak.

“Kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, dan untuk karyawan waspada terhadap aksi pencurian mengingat banyaknya pengunjung di toko baju ini,” kata Aipda Roni.

Sementara itu, Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat utamanya disaat libur panjang ini.
“Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Polsek Udanawu akan meningkatkan pelayanan keamanan selama libur panjang kepada masyarakat yang akan berbelanja untuk kebutuhan sehari hari dan tetap jaga Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H..