Nglegok, 01/05/2018*. Anggota Polsek Nglegok dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi melaksanakan Patroli Kewilayahan ke tempat wisata di wilayah Kecamatan Nglegok, salah satunya di kawasan Pemandian Kolam Renang Penataran di Desa Penataran. Pada hari ini merupakan hari Libur Nasional, maka dipandang perlu untuk melaksanakan patroli secara dialogis ke tempat wisata yang menjadi sasaran bagi masyarakat untuk mengisi hari libur mereka dengan keluarga.

Dengan tetap memantau situasi sekitar area Pemandian Kolam Renang Penataran, anggota Polsek juga tak lupa untuk dialogis dengan petugas loket dan para pengunjung di lokasi tersebut dengan memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan hati-hati dengan orang di sekitar yang sewaktu-waktu mengambil kesempatan untuk melakukan tindak kejahatan.

“Memberikan rasa aman dan nyaman” bagi para pengunjung dan masyarakat di sekitar lokasi pemandian kolam renang tersebut adalah tujuan utama dari pelaksanaan patroli kewilayahan oleh Anggota Polsek Nglegok, serta “mencegah terjadinya kejahatan oleh para pelaku kejahatan“.