NGLEGOK*. Pada hari ini Minggu, tanggal 13 Mei 2018 Anggota Polsek Nglegok melaksanakan Patroli Kewilayahan ke Gereja/ tempat ibadah umat Nasrani di wilayah Kecamatan Nglegok yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nglegok Bapak Agus Hendro Tri S., S.H. guna antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan teror bom terkait adanya kejadian peledakan bom di Gereja/ tempat ibadah umat Nasrani di Surabaya pada pagi hari ini.

Secara dialogis Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli ke gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah pada setiap hari Minggu, dan Kapolsek Nglegok juga memberikan himbauan kepada para Pengurus Gereja setempat untuk tetap mewaspadai situasi di sekitar Gereja tersebut dan menghimbau untuk selalu menjaga toleransi dengan warga di sekitar dalam setiap melaksanakan ibadah agar tetap tercipta keamanan dan kenyamanan dalam beribadah.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan aktivitas / ibadah pada hari Minggu di wilayah Kecamatan Nglegok.