Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Kepanjen Kidul menggunakan Backbone Kidul diawaki 3 personil Aipda Suprapto, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati dialogis dengan masyarakat khususnya perangkat di kelurahan kelurahan. Sasaran patroli dialogis hari ini Selasa tanggal 27 Agustus 2019 di kantor kelurahan Ngadirejo. Kegiatan patroli serta dialogis ini mendapat apresiasi dari perangkat Ngadirejo dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain itu sasaran berikutnya di kantor kelurahan Sentul, dengan tujuan yang sama dialogis dengan perangkat dan dikedua kelurahan sampaikan pesan kamtibmas agar jangan mudah termakan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Pihak kepolisian khususnya Polsek Kepanjen Kidul sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengajak perangkat kelurahan serta masyarakat yang ada untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, tidak mudah termakan isu isu yang provokatif serta tidak lupa sampsikan selalu berhati hati dan waspada dijalan, taati peraturan lalu lintas yang berlaku serta hargai pengguna jalan yang lain dan diharapkan peran serta dari masyarakat untuk mendukung tugas dan kinerja kepolisian khususnya Polsek Kepanjen Kidul dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.