Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari ini Jum’at tanggal 27 September 2019, Panit binmas Bripka Siswandi, Panit lantas Bripka Imam S dan bhabinkamtibmas Aipda Suprapto laksanakan patroli diwilayah kelurahan Sentul dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda.

Patroli poskamling dan dialogis dengan warga yang sedang ronda sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengajak untuk sadar kamtibmas. serta upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Aipda Suprapto maupun Bripka Siswandi berusaha untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi sasaran patroli.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui Aipda Suprapto mengatakan patroli Polsek Kepanjen Kidul di poskamling dan dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan ronda sebagai bentuk kontrol dan sambang serta mengingatkan akan pentingnya kesadaran wujudkan kamtibmas yang kondusif. Sebagai bentuk pelayanan akan dilakukan patroli dan dialogis dengan petugas poskamling yang sedang bertugas. Mewujudkan keamanan adalah tanggung jawab bersama. dengan bekerja sama dan sinergitas yang baik, wilayah kecamatan Kepanjen Kidul akan aman dan nyaman khususnya kelurahan Sentul.