Polres Blitar Kota – Untuk mencegah tindak kejahatan anggota Polsek Ponggok melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan indomaret yang berada di wilayah kecamatan Ponggok. Selasa (19/3/2019).

Dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Ponggok anggota kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat pertokoan indomaret maupun tempat yang lainnya.

Guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor dan Petugas selalu menghimbau untuk memasang CCTV untuk keamanan, ucap petugas.

Patroli pertokoan di indomaret maupun tempat yang lain mengingat tempat tersebut rawan dengan pencurian dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman.

Mengingat bentar lagi mau ada pesta demokrasi untuk memilih caleg maupun pilpres 2019 petugas tidak bosan – bosannya untuk menghimbau dengan berita HOAX, ujaran kebencian yang meresahkan masyarakat nitizen dimedsos.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, S.H membenarkan bahwa personilnya selalu melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tuturnya.

(Hms/aluck)