Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Sananwetan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan yang mungkin terjadi dan cegah penyebaran Covid-19 hari Jum’at tanggal 26 Juni 2020. Petugas patroli terdiri dari gabungan Polsek dan Polres yang bertujuan harkamtibmas sekaligus kontrol situasi kelurahan yang melakukan giat verifikasi faktual dukungan calon Independen pilwali di kantor kelurahan Plosokerep kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Petugas patroli yang dipimpin Padal Ipda Nurbudi, Spd bersama anggota bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sananwetan tetap aman dan kondusif. Dikantor kelurahan yang menjadi sasaran patroli sedang berlangsung kegiatan koordinasi verifikasi faktual calon Independen pilwali yang bertempat di Aula kelurahan Plosokerep.

Tahapan pilwali telah dimulai dengan agenda verifikasi faktual dukungan calon Independen yang tetap berpegang teguh pada protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 saat tahapan pilwali dimulai.