Nglegok*. Patroli kewilayahan oleh Anggota Polsek Nglegok selalu dilaksanakan pada setiap harinya dengan sasaran tempat-tempat objek vital yang dipandang rawan untuk terjadinya tindak kejahatan, baik mulai pagi hari maupun sampai waktu dini hari guna tetap menciptakan keamanan dan ketertiban situasi di lingkungan masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan pada hari Sabtu yang mayoritas perkantoran tutup untuk pelayanan masyarakat, dipandang perlu adanya kehadiran anggota Kepolisian yang selalu kontrol situasi di sekitar perkantoran tersebut.

Salah satu objek vital yang dimaksud yakni Kantor Bank BRI Unit Nglegok yang pada hari Sabtu dan Minggu tutup pelayanan transaksi, namun untuk pelayanan ATM Center di area bank tersebut tetap Online 24 jam untuk menyediakan transaksi melalui mesin ATM BRI. Maka Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli di sekitar area tersebut guna antisipasi adanya para pengunjung yang melakukan transaksi dengan memberikan himbauan untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dalam melakukan transaksi di dalam ATM Center tersebut.*28/04/2018