Nglegok*. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan Patroli Kewilayahan ke tempat-tempat objek vital untuk antisipasi kerawanan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Nglegok. Dengan melihat situasi area perbankan yang ramai dikunjungi para nasabah yang sedang melakukan transasksi perbankan, maka dipandang perlu untuk dialogis kepada petugas keamanan dan petugas parkir di area setempat dengan memberikan himbauan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar area tersebut.

Anggota Polsek Nglegok memberikan himbauan kepada petugas parkir area Kantor Bank BRI Unit Nglegok untuk juga membantu memberikan himbauan kepada para nasabah bank tersebut untuk selalu mengunci kendaraannya masing-masing apabila hendak melakukan transaksi di dalam kantor tersebut. Tidak menutup kemungkinan para pelaku tindak kejahatan akan selalu mencari kesempatan yang lengang dari pengawasan untuk melakukan tindakannya.

Demi kenyamanan warga yang melakukan aktivitas kapan pun dan dimana pun, Anggota Polsek Nglegok selalu berupaya memberikan pelayanan keamanan untuk mencegah kriminalitas di wilayah Kecamatan Nglegok pada umumnya. (07/05/2018)