Unit patroli Sabhara Polsek Srengat Polres Blitar Kota Ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin di wilayah Polsek Srengat (Senin, 09/04/2018).

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Srengat Pokres Blitar Kota, Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran persawahan, perkantoran, obyek vital, pasar, pangkalan ojek, Perbankan, serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman. Ucap Panit Sabhara Polsek Srengat Polres Blitar Kota. Humas Polsek Srengat “Aipda Suyono”.