Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo optimalkan giat patroli dialogis guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 giat patroli menyasar tempat keramaian di wilayah kecamatan Sukorejo, Rabu 19/08/2020.

Aipda Tinton Susanto Laksanakan giat patroli memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga yang dijumpai tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19, sekaligus juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga jarak hindari tempat keramaian atau kerumunan orang banyak untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 dan diharap kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap menggunakan masker pada saat ditempat umum untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

Kegiatan patroli dialogis dan membagikan masker ini di lakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Selain itu, kami mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk hidup sehat dan berolahraga dirumah.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona agar masyarakat patuh terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19, termasuk menjaga jarak cuci tangan dan memakai masker ucap Aipda Tinton Susanto.