Polsek Sananwetan-Anggota Polsek Sananwetan melaksanakan patroli ke SPBU yang ada di wilayah Hukum Polsek Sananwetan, Jumat (11/11/2022) malam. Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersediaan BBM dan antrian di SPBU setempat.

Kapolsek Sananwetan, Kompol Wahyu Satrio W, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dan mengawasi pendistribusian BBM bersubsidi, juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah.

Kapolsek menambahkan, patroli ini rutin dilakukan guna mengawasi pendistribusian BBM, mengantisipasi kelangkaan dan mencegah oknum melakukan penimbunan ataupun penyaluran BBM Subsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya, ujarnya.

Dari hasil pengecekan, sampai saat ini situasi di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan masih aman terkendali, untuk antrian masyarakat yang melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar.