Polsek Sukorejo – Dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19, Petugas Patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis kunjungi Kampung Tangguh di Perumahan Tanjungsari Regency Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, (12/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan kepada para petugas cek point agar dalam pelaksanaan tugas tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan SOP. Disamping itu Bhabinkamtibmas setempat juga menghimbau kepada petugas Posko agar mensosialisasikan kepada warga agar wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, menghindari kerumunan serta membawa surat jalan apabila bepergian keluar wilayah.

Di Kampung Tangguh juga disediakan tempat Karantina bagi warga luar Kota / pendatang yang masuk ke wilayah Kampung Tangguh.
Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, “Kampung tangguh dibuat untuk pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19 dan menindaklanjuti atensi Kapolda Jawa Timur yaitu dengan pembentukan Kampung Tangguh Semeru, “ungkap Kapolsek Sukorejo.