Polsek Wonodadi – Personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya untuk memantau situasi kamtibmas dan sekaligus monitoring penyaluran BBM di SPBU terkait naik turunnya harga yang ditetapkan oleh pemerintah menyangkut bahan bakar yang bersubsisdi maupun non subsidi beberapa waktu yang lalu, Sabtu (08/04/2023).

Patroli ini sebagai kegiatan rutin Polsek Wonodadi untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukumnya sekaligus memastikan ketersediaan stok BBM untuk warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran maupun penimbunan BBM yang dimanfaatkan oknum tertentu.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menjelaskan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh personel untuk memastikan ketersediaan stok BBM bagi warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadi penyimpangan penyaluran dan penimbunan BBM terkait kenaikan harga BBM non subsidi yang diumumkan pemerintah beberapa hari yang lalu dan yang berkembang di media sosial.

Dikatakannya, dari hasil monitoring di SPBU yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi, ketersediaan BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat dan penyalurannya berjalan dengan lancar. tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM. Masyarakat diharapkan tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM.

“Kita harapkan bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat dalam hal ini kepada Polsek Wonodadi.” Ujar AKP Agus Tri.