Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sananwetan guna kelancaran arus lalu lintas serta antisipasi tindak kejahatan pada malam hari di wilayah kecamatan Sananwetan, Senin, 03 Agustus 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Sananwetan melaporkan pada malam hari ini arus lalu lintas terpantau aman lancar juga sepi. Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari, diharapkan warga masyarakat selalu tertib dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas guna keselamatan dalam berlalu lintas di jalan apalagi ditengah pandemi virus corona.

Petugas patroli Polsek Sananwetan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk bersama sama mencegah penyebaran virus corona, patuhi anjuran dari pemerintah untuk dirumah saja serta gunakan masker saat keluar rumah. Dan yang terpenting rajin mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin serta selalu jaga jarak yang aman.