Polres Blitar Kota – Polsek Wonodadi melaksanakan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas Jalan Raya Wonodadi guna kelancaran arus lalulintas serta antisipasi tindak kejahatan pada malam hari di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Minggu (17/1/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Wonodadi Aiptu Agus Wijayanto, dilaporkan pada malam hari ini arus lalu lintas di jalan raya Wonodadi terpantau aman lancar.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberi rasa aman kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari, diharapkan warga masyarakat selalu tertib dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas guna keselamatan dalam berlalulintas di jalan”, ungkap Aiptu Agus Wijayanto.

Di tempat Terpisah, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya selain patroli di obvit dan pemukiman, agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas pada malam hari di jalur Utama wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar guna mengantisipasi kelancaran arus lalulintas dan tindak kejahatan pada malam hari.