Polsek Sukorejo – Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli blue light dan stationer di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Sabtu 14 Mei 2022.

Kegiatan patroli blue light dimulai pada pukul 20.00 wib dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perbankan, perkantoran, puskesmas, pemukiman penduduk dan pertokoan.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menuturkan bahwa kegiatan patroli blue light tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Sukorejo dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” tutur Kompol Slamet Pujiono, SH.

Selain melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsek Sukorejo, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa pemukiman yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan. jelasnya.